Ada tekanan untuk mencapai target, kinerja yang lebih tinggi dan menjamin dukungan kerja karyawan serta tujuan perusahaan tercapai. Pengelolaan kinerja KPI adalah kunci untuk mencapai semua itu.
Tujuan utama bisnis yang paling utama adalah hasil yang didapat dari kerjasama tim dalam perusahaan. Berdasarkan Pakar Administrasi, pembagian seluruh tugas yang berhubungan dengan pencapaian tujuan yang dikerjakan secara bersama – sama dapat meningkatkan kemakmuran perusahaan. Penggunaan fitur KPI sebagai alat untuk memeriksa dan melacak pelaksanaan beberapa pertimbangan dari atasan dan melaksanakan pilihan pembagian kerja yang sudah ditentukan dalam perusahaan.
Setiap hasil kinerja karyawan disimpan di bagian ini untuk berbagai jennis tujuan
Setiap karyawan dinilai bagi mengetahui kinerja mereka.
Mengetahui penilaian setiap karyawan untuk pemahaman kemajuan perusahaan.
Setiap karyawan dapat menilai kemampuan mereka secara mandiri untuk meningkatkan produktifitas dirinya.
Membuat setup kategori yang berbeda karena kami tahu setiap perusahaan mempunyai kebutuhan dan sistem kerja yang berbeda - beda.
Anda dapat melakukan setup pertanyaan untuk setiap karyawan yang dapat digunakan untuk menilai mereka.
Mencatat semua tugas yang harus dikerjakan oleh karyawan untuk keberhasilan pelaksanaan.
Semua divisi dihubungkan oleh fitur ini untuk dinilai kinerjanya.
Ini akan memberi gambaran yang lebih jelas mengenai alur kerja perusahaan